Berita

Operasi Pengedaran Miras Ilegal Satpol PP Bantul

Senin Kliwon, 19 Juni 2017 14:32 WIB 225

foto

Dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban umum di bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1438 H, Satpol PP Kabupaten Bantul melaksanakan operasi gabungan dengan Sat Sabhara Polres Bantul , Jumat, 16-06-2017 dengan dipimpin langsung Sekretaris Satpol PP Bantul R. Jati Bayubroto, SH,Mhum .

Operasi minuman beralkohol dilaksanakan dibeberapa titik lokasi yaitu Grogol X Parangtritis Kretek Bantul. Dari hasil penelusuran dan penggeledahan dilapangan tidak ditemukan barang bukti. Kemudian dilanjutkan ketitik kedua di Palbapang Jl. Samas, Di warung bakso akan tetapi hasil nihil dan dilanjutkan menuju lokasi terakhir di Monggang Kadirojo Pandak Bantul dirumah milik inisial D, dirumah tersebut juga dengan hasil yang nihil hanya ditemukan botol bekas miras.

Operasi ini dilakukan rutin setiap bulan sebagai bentuk dari komitmen Sat Pol PP kabupaten Bantul untuk menekan angka peredaran, maupun penjualan secara ilegal minuman keras yang mana penjualan miras ini membawa dampak negatif terhadap lingkungan masyarakat.