Berita

15 PSK berhasil diamankan Satpol PP dimalam Selasa Kliwon

Rabu Legi, 13 September 2017 13:47 WIB 287

foto

Senin, 11 September 2017 pukul 21.00 s/d 22.40 Wib 45 Personil gabungan dari Satpol PP Kab. Bantul dan Polsek Kretek yang dipimpin langsung oleh PLH Satpol PP Kab.Bantul R.Jati Bayubroto,S.H.M.Hum dan Kapolsek Kretek Kompol Salim bertempat di kawasan cepuri Parangkusumo Kretek Bantul melakukan giat operasi perda no 5 Th 2017 tentang larangan pelacuran.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk menciptakan kondisi wilayah agar terciptanya ketentraman,katertiban dan keamanan wilayah Kabupaten Bantul dan bebas dari kegiatan pelacuran. Kegiatan kali ini berhasil menjaring 15 PSK dan 2 Lelaki hidung belang, yang selanjutnya para PSK dan Lelaki hidung belang di bawa ke Polsek Kretek untuk di data dan di berkas selanjutnya pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 akan disidangkan di Pengadian Negeri Bantul.

Sebelum kegiatan dilaksanakan PLH Kepala Satpol PP Bantul menjelaskan bahwa kegiatan penertiban PSK di wilayah Cepuri Parangkusmo khususnya dan di wilayah Kab. Bantul pada umumnya akan selalu dilakukan oleh Satpol PP Kab. Bantul untuk menciptakan Kab. Bantul terbebas dari PSK.