Berita

Penertiban pelacuran terselubung di Salon Plus dan Panti Pijat

Kamis Kliwon, 12 Oktober 2017 15:48 WIB 231

foto

Dalam rangka penanganan penyakit masyarakat dan pelacuran di wilayah Kabupaten Bantul, tim Sat Pol PP Bantul dan Sat Pol PP DIY melaksanakan kegiatan operasi gabungan yustisi. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu tanggal 11 Oktober 2017 jam 14.00 WIB. Adapun lokasi yang menjadi target operasi yaitu salon dan panti pijat di wilayah sewon dan banguntapan.

Dilokasi pertama diwilayah Kecamatan Sewon petugas menemukan satu lelaki dan dua perempuan dalam satu ruangan sedang tidak mengenakan busana, kemudian petugas menuju kelokasi selanjutnya yaitu masih di wilayah banguntapan. di lokasi keduapun petugas juga menemukan lelaki dan perempuan yang berada dalam satu ruangan dan bukan suami istri. Dilokasi terakhir petugas kembali menemukan satu pasang bukan suami istri dalam satu ruangan.

Ketiga pasangan tersebut kemudian dibawa kekantor sat pol pp provinsi untuk dilakukan penyidikkan guna disidangkan pada hari Kamis, 12 Oktober 2017 jam 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Bantul. Dalam amar putusan hakim para terdakwa didenda sebesar 1 juta rupiah dengan subsider kurungan 1 bulan penjara.