Berita

ENAM PASANG PRIA DAN WANITA YANG BUKAN SUAMI ISTERI TERJARING OPERASI

Rabu Kliwon, 20 April 2016 12:54 WIB 690

 

Ditengah kesibukan mempersiapkan pelaksanaan peringatan HUT ke 66 Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantul tidak lupa juga akan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengawal perda didaerahnya.

Hal tersebut pada hari Senin 18 April 2016 Jajaran Sat Pol PP bersama Tim dari Polres Bantul dan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DIY melakakukan operasi pekat dengan mengambil lokasi di daerah Sewon dan Banguntapan Bantul.

Dalam operasi bersama tersebut terjaring sebanyak 6 pasang  pria wanita yang bukan suami isteri tengah berduaan di penginapan MI dan KTSN  diwilayah Sewon dan Banguntapan. Dari keenam pasangan tersebut seletah diadakan penyidikan oleh PPNS Sat Pol PP terbukti memenuhi unsur-unsur pelanggaran Perda Kabupaten bantul No.5 tahun 2007,setelah semuanya di buatkan Berita acara pemeriksaan untuk selanjutnya keenam  tersangka diajukan sidang ke Pengadilan Negeri Bantul  adapun  hasil persidangan pada tanggal 19 April 2016  para terdakwa divonis oleh Hakim Intan Kumalasari,SH  sebesar 650 ribu rupiah subsider 7 hari kurungan  kecuali 2 pasang masing-masing didenda 350 ribu subsider 7 hari kurungan .