Berita

SAT POL PP DAN POLSEK KRETEK MELAKUKAN OPERASI GABUNGAN

Senin Pon, 23 Mei 2016 09:31 WIB 729

Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantul dan Polsek Kretek yang berjumlah kurang lebih 50 orang personil pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2106 menggelar operasi Penegakan Perda Kabupaten Bantul Nomor : 05 Tahun 2007 tentang larangan pelacuran di Kabupaten Bantul, dengan mengambil sasaran di Parangkusumo Kretek Bantul dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut sudah menjadi agenda Sat Pol PP Kabupaten Bantul dan sekaligus juga melaksanakan Instruksi Kapolda DIY saat melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Bantul.

Dari operasi gabungan  yang dipimpin oleh Kapolsek Kretek dan Kabid Penegakan Perda Sat Pol PP Kabupaten Bantul telah terjaring sedikitnya 24 PSK dan 1 lelaki hidung belang.

Untuk selanjutnya setelah dilakukan pemberkasan pada hari jum’at tanggal 20 Mei 2106 para PSK dan lelaki hidung belang diajukan sidang ke PN Bantul dan dari hasil sidang yang di Pimpin oleh Hakim Roro Andy Norvita,SH para terdakwa divonis  kurungan 1 bulan dengan  masa percobaan 1 bulan serta mewajibkan  kepada para terdakwa untuk lapor ke BAPAS domisili masing-masing selama 1 bulan.