Berita

OPERASI PENYAKIT MASYARAKAT

Rabu Legi, 26 April 2017 13:51 WIB 1578

foto
 

Dalam rangka pemberantasan penyakit masyarakat di Kab.Bantul,  Satpol PP Kab.Bantul, Polres Bantul dan Satpol PP DIY melakukan operasi gabungan pekat di Wilayah Kec. Banguntapan pada hari Jum,at ( 21 /4/ 2017 ) pukul 14.00 wib dengan menyisir sepanjang Jalan Ring Road Timur Banguntapan. Dalam operasi ditemukan lokasi Panti Pijat Ngudi Waras dengan pemilik  S dengan kapster sebanyak 4 orang. Pada saat dilakukan operasi  sedang ada aktifitas Salon yaitu Massage oleh pengunjung yang diduga kuat ada aktifitas asusila dengan seorang kapster.

Selanjutnya pengunjung salon dan keempat kapster di bawa Ke Kantor Satpol PP DIY untuk dilakukan tindakan hukum. Selain Usaha panti tersebut masih ada beberapa Salon dan Panti yang lain. Antara lain Salon Bintang yang beralamat di Ngipik, Baruretno, Banguntapan Bantul.  Selanjutnya  tim menyisir di Salon Pondok Cantik SPA pemilik PA  yang beralamat di Ring Road Timur, Ruko Jogoragan, Banguntapan. Saat tim datang menemukan pasangan yang sedang melakukan Massage yang diduga kuat ada aktifitas asusila. Selanjutnya Pasangan tersebut dibawa ke kantor Satpol PP DIY beserta pemilik dan 5 org Kapster, untuk diberi tindakan Hukum oleh Penyidik Satpol PP DIY.

Dalam kegiatan operasi tersebuit berhasil diamankan sebanyak 13 orang therapis yang sebagian adalah sekaligus pemilik salon.  5 orang dari mereka berasal dari luar DIY .

Dengan masih banyaknya salon dan panti pijat di Sepanjang jalan Ring Road wilayah Bantul dan diindikasikan untuk kegiatan prostitusi,maka petugas dari Satpol PP akan selalu aktif untuk melakukan razia pekat.