Berita

Donor Darah HUT Satpol PP dan Linmas

Kamis Pahing, 12 April 2018 08:51 WIB 698

foto

Dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 68 dan Satlinmas ke 56, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantul mengadakan Bakti Sosial Donor Darah yang diadakan di Pendopo Parasamya Pemda Bantul.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pendonor darah yang berasal dari Dinas maupun instansi diwilayah Kabupaten Bantul dengan difasilitasi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bantul.

Kepala Seksi Pembinaan Masyarakat Satpol PP Bantul Eko Wahyudi, S.Sos, MM selaku panitia penyelenggara mengatakan bahwa kegiatan rutin tahunan saat menyambut Hari Ulang Tahun Satpol PP ini akan selalu diadakan guna menumbuhkan jiwa kemanusiaan dan juga upaya pengabdian kepada masyarakat terutama yang sedang membutuhkan darah.

ko Wahyudi, S.Sos, MM menambahkan, selain kegiatan kali ini, rangkaian HUT Satpol PP dan Linmas  juga telah melaksanakan bakti sosial penanaman pohon dan penebaran benih ikan di Potorono, Bakti Sosial Anti Vandalisme dan Gropyok Sampah disepanjang jalan protokol dan pasar Bantul.